Rabu, 11 Agustus 2010

Trio indah 1

Alamat:

Jalan Jaksa Agung Suprapto 18-20 Malang

Pilihan ideal bagi wisatawan anggaran, Hotel Trio Indah 1 salam semua tamu yang hangat di cara. Properti ini diatur di tempat yang nyaman di Malang. Hal ini menjadikan paket yang tersedia fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun liburan wisata. Ada akomodasi nyaman, sebuah restoran mewah, dan ruang rapat. Selain itu, lokasinya memungkinkan sederhana kunjungan ke dekat pusat komersial dan hiburan.

Lokasi di Hotel Trio Indah 1 Malang

Lokasi Hotel Trio Indah 1 terletak di jantung daerah bisnis dan perbelanjaan di kota Malang Jawa Timur, sebuah provinsi Indonesia. Hotel ini terletak di sepanjang Jalan bersemangat Jalan Jaksa Agung Suprapto. Sementara, pada jarak mengemudi dari Bandara Abdurahman Saleh adalah hanya 25 menit. Sementara itu, Terminal Arjosari juga menetapkan di drive dari 15 menit. Para tamu dapat membuat kelancaran kunjungan ke dekat letaknya resmi dan pusat-pusat perbelanjaan tempat itu.

Kamar di Hotel Trio Indah 1 Malang

Semua itu dilengkapi dengan fasilitas penting seperti kondisi udara, TV warna dengan saluran kabel, Pancuran, nyaman, tempat tidur, baik kamar mandi dll Semua kamar tamu dirancang dengan interior decors decent. Pada saat yang sama, kamar mereka penuh dengan kain.

Fasilitas Hotel dari hotel Trio Indah 1 Malang

Buka selama lebih dari 24 jam, ini tempat indah yang melayani berbagai Indonesia, Barat, dan Cina Cuisines. Tidak hanya ini, lezat makanan laut dan non vegetarian kelezatan yang ditawarkan untuk epicures. Minuman eksotik membuat Anda lebih memperlakukan relishing.

Di sisi lain, hotel ini menawarkan lapang ruang pertemuan. Bentuk ruang kelas yang dapat memenuhi upto 80 orang sedangkan 100 orang dapat menampung dalam gaya teater. Berisi terkait sistem audio-visual, ruangan ini dapat cozily tuan rumah sebuah event resmi. Lainnya seperti layanan binatu, informasi perjalanan dll, juga dapat availed sepenuhnya.

lso be fully availed.

Room facilities



Fasilitas di kamar Trio Indah 1 terdiri dari kondisi udara, TV warna dengan saluran kabel, Pancuran, nyaman, tempat tidur, baik kamar mandi pribadi, keselamatan kotak deposit, dan layanan kamar. Hotel ini menawarkan 53 lapang dan nyaman akomodasi. Nice warna nada membuat mereka terlihat lebih indah. Penampilan mereka membuat suasana rumah suasana zona untuk Anda.


Fasilitas kamar di Hotel Trio Indah 1 Malang

- Air condition
- TV warna dengan saluran kabel
- Pancuran
- Comfortable bed
- Well maintained private bathroom
- Safety deposit box
- Room service
- Attentive staff service

Hotel dan fasilitas layanan dari Trio Indah Hotel 1 terutama untuk memenuhi kebutuhan Anda bersantap. Ingat yang berbeda-beda selera para tamu, The Trio Coffee Shop melayani luscious specialities terkait dengan Indonesia, Barat, dan Cina citarasa. Sementara itu, epicures dapat menikmati gurami Szechuan, Sapo Seafood, Angsio Hibien, Plecing Ayam, dan Ayam Kiew. Godaan minuman membuat Anda memperlakukan lebih gurih.

Utama lainnya fasilitas hotel dan jasa dari Trio Indah Hotel 1 ruang termasuk ruang rapat. Tempat ini memiliki kapasitas 80 dan 100 orang untuk kelas kamar bentuk dan gaya teater, masing-masing. Semua yang berhubungan dengan peralatan audio-visual yang dibuat tersedia untuk kelancaran menyelesaikan sebuah perusahaan event.



Trio Indah 1 Hotel juga menawarkan beberapa layanan lainnya seperti laundry, parkir, informasi perjalanan, pemesanan tiket, faksimili, toko obat, Apotek, dan penerimaan.

Hotel facilities and services of Trio Indah 1 Hotel Malang

- The Trio Coffee Shop
- Meeting room
- Laundry
- Parking
- Travel information
- Ticket booking
- Facsimile
- Drug store
- Front desk
- Reception
- Friendly staff

1 komentar:

  1. Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa percetakan, ingin menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan perusahaan/usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Berikut ini kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami sediakan untuk anda, seperti:

    BROSUR, KARTU NAMA, SPANDUK, KAOS, PAMFLET, POSTER, UNDANGAN, STICKER, DLL….



    office :
    Jl. Bhima Sakti 16 Malang
    Telp. (0341) 582 032 / (0341) 5425754
    Email : www.professional-advertising.blogspot.com/

    BalasHapus